Rabu, 08 Desember 2010

TUHAN ada Bersama Kita Selalu



Ketika Badai dan Gelombang Datang Menerpa Dalam Hidup Kita..... 
Ketika Takut dan Cemas Menghantui Diri Kita...... 
Putus Asa dan Kesendirian Menyergap Dalam Hidup Kita.......
Kita Tidak Sendiri..... 
Ingatlah.....TUHAN ada Bersama Kita Selalu........

Tuhan sering menguji kita dengan penderitaan dan kepedihan. Dia menguji kita bukan untuk menghukum kita melainkan untuk menolong kita menghadapi hari esok…

Karena pohon yang sedang tumbuh akan menjadi kuat apabila tahan terhadap terpaan badai, dan sayatan tajam sebuah pahat akan mebuat marmer jadi lebih indah dan berbentuk…

Tuhan tidak pernah menyakiti kita tanpa tujuan dan Dia tidak pernah menyia-yiakan kita karena setiap kehilangan yang Dia ijinkan selalu diikuti dengan berkat..

Dan ketika kita hitung berkat yang melimpah yang Tuhan berikan tidak ada alasan bagi kita untuk menggerutu dan meratap. Karena Tuhan mengasihi umat-NYA dan bagi-NYA tidak ada sesuatu yang tersembunyi..
 

DIA Menetapkan Langkah-Langkah Orang Yang Hidupnya Berkenan Kepada-NYA dan; Rancangan-NYA Adalah Rancangan Damai Sejahtera dan; Segala Jalan-NYA Adalah Sempurna. Oleh Sebab Itu Tetaplah Belajar Berdiri Teguh Di Jalan-NYA & Tidak Goyah. Jangan Bimbang Dan Ragu. Tuhan Tidak Akan Membiarkan dan; Meninggalkan Kita. Kuatkanlah Kepercayaanmu Kepada-NYA dan Belajarlah Hidup Menurut Segala Ketetapan-NYA..

1 komentar:

  1. Mantap postnya Mas.
    Saya terharu dengan yang ini:
    "Dia tidak pernah menyia-yiakan kita karena setiap kehilangan yang Dia ijinkan selalu diikuti dengan berkat.."
    Oya, gambarnya saya pakai di blog saya juga ya.
    Saya ada post juga dg judul : Tuhan ada sedekat nafas.
    Thanks mas.

    BalasHapus