Minggu, 07 Februari 2016

SURAT DARI BAPA




( UNTUK KITA RENUNGKAN )


Sahabat,,,
Apa kabar.?
KU goreskan sepucuk surat agar kamu tahu betapa AKU sangat memperhatikanmu.
Kemarin, tatkala kamu tengah berbincang-bincang bersama teman-temanmu, AKU menunggumu dengan segenggam harapan, agar kamu juga mau berbincang denganku;

Tahukah kamu.?
KU beri kamu senja untuk menutup harimu,
KU hembuskan angin semilir untuk menyejukkan kamu,
dan yang penting AKU tetap menuggu kamu.

Kamu tak pernah datang, perasaan-KU terluka,
Namun kasih-KU padamu tak pernah sirna, karena AKU sahabatmu.

Ketika kamu lelap semalam, ingin KU belai keningmu, hingga KU curahkan cahaya rembulan ke wajahmu.
Ingin AKU turun ke bawah membangunkanmu untuk berbincang dengan-KU.
Tahukah kamu, selaksa hadiah telah KU persiapkan untukmu.

Ketika pagi menjelang, segera kamu bekerja, berpacu dengan waktu. Air mata-KU bergulir, ada tangis dihati-KU.
Ingin sekali KU bisikkan : “AKU CINTA PADAMU”.
KU coba isyaratkan lewat hamparn langit biru,
lewat rumput hijau yang bisu. Dan KU bisikkan lewat gesekan dedaunan, lewat sejuta kembang yang berwarna-warni.
Telah KU teriakkan lewat aliran sungai-pegunungan, lewat kicauan burung-burung yang berterbangan.
KU hangatkan kamu dengan sinar mentari. Kasih-KU padamu melebihi dalamnya samudra, tak terhingga oleh apapun.

Banyak sekali ingin KU bicarakan denganmu.
Datanglah pada-KU..
berbicaralah kepada-KU..
dan jangan melupakan keberadaan-KU.
Tak ingin lebih lama KU usik kamu, semua keputusan ada padamu. Sekali lagi KU pilih kamu, dan AKU tetap menanti tanpa batas waktu.

AKU MENGASIHIMU..

SAHABATMU..
YESUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar